Pengumuman Pelelangan Umum Dengan Pascakualifikasi Untuk Paket Pekerjaan Pembangunan Pagar Kantor BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tapin

Selamat Datang di Website Badan Pusat Statistik Kabupaten Tapin. Untuk Layanan Pengaduan, hubungi kami di 0852-4500-9834 (Whatsapp) atau mengisi formulir di s.bps.go.id/pengaduan-6305

Pengumuman Pelelangan Umum Dengan Pascakualifikasi Untuk Paket Pekerjaan Pembangunan Pagar Kantor BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Pengumuman Pelelangan Umum Dengan Pascakualifikasi Untuk Paket Pekerjaan Pembangunan Pagar Kantor BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah

30 Mei 2011 | Kegiatan Statistik Lainnya


PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 01/PGR-HST/2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa BPS HULU SUNGAI TENGAH menyelenggarakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan

             Nama paket pekerjaan          :     Pembangunan Pagar Kantor

             Lingkup pekerjaan                 :     Pembangunan Pagar Kantor BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah

             Nilai total HPS                          :     Rp. 124.515.000,-    (Seratus Dua Puluh Empat Juta Lima Ratus Lima Belas Ribu Rupiah)

             Sumber pendanaan               :     APBN  Tahun Anggaran  2011

 

2.   Persyaratan Peserta, membawa Asli dan Fotokopi (masih berlaku):

-            SBUJPK, SIUJK, SKTU dan SIUP

-            Sertifikat Keahlian

-            Akta Pendirian Perusahaan

-            Surat Kuasa bermaterai Rp. 6.000,- untuk bukan Direktur/Direksi

-            Mengisi dan mendandatangani Pakta Integritas

-            Membawa Cap/Stempel Perusahaan

 

3.   Pelaksanaan Pengadaan

Aula Kantor BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jl. JL. Kramat Manjang No. 10 Barabai 71314, Telp/Fax. (0517) 41236

 

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No.

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1

Pendaftaran & pengambilan dokumen pengadaan

Selasa s/d Kamis, 30 Mei s/d 9 Juni 2011

09.00 Wita

2

Pemberian penjelasan (Aanwijzing)

Senin, 6 Juni 2011

11.00 Wita

3

Pemasukan Dokumen Penawaran

Sabtu s/d Jum’at, 4 s/d 10 Juni2011

10.00 Wita

4

Pembukaan Dokumen Penawaran

Jum’at, 10 Juni 2011

10.15 Wita

5

Evaluasi Penawaran

Sabtu s/d Senin, 11 s/d 13 Juni 2011

09.00 Wita

6

Pengumuman Pemenang

Jum’at, 17 Juni 2011

09.00 Wita

7

Masa Sanggah

Sabtu s/d Kamis, 18 s/d 23 JUni 2011

09.00 Wita

8

Penerbitan SPPBJ

Jum’at, 24 Juni 2011

09.00 Wita

 

5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Pengadaan Barang dan Jasa

BPS KAB HULU SUNGAI TENGAH

 

TTD

 

 

Panitia

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tapin (Statistics of Tapin Regency)Alamat : Jl. MT. Haryono

Rantau

71111 Indonesia Telepon : +62 517 31035 Fax : +62 517 31035 Email : bps6305@bps.go.id

bps6305@gmail.com   

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik