29 Januari 2016 | Kegiatan Statistik
1. Berpendidikan SLTA atau lebih tinggi.
2. Berdisiplin dan berkomitmen sebagai Petugas SE2016.
3. Mampu bekerja sama dan berkoordinasi.
4. Mampu berkomunikasi dengan baik.
5. Mempunyai tulisan tangan standar scan komputer.
6. Sehat jasmani dan rohani dan berpenampilan baik/sopan.
7. Mengenal “wilayah” tugasnya dengan baik.
8. Bersedia melakukan perjanjian kerja dengan kontrak selama 1 bulan (1-31 Mei 2016).
9. Diutamakan memiliki Handphone & Sepeda Motor.
10. Lulus dalam seleksi yang dilakukan panitia.
Persyaratan
1. Mengisi Biodata Formulir Pendaftaran
(form disediakan oleh BPS dan diisi saat pendaftaran)
2. Menyerahkan fotocopy KTP dua lembar.
3. Untuk yang berstatus PNS, melengkapi surat izin dari instansinya.
- Waktu Pendaftaran : Senin, 1 Februari 2016 sampai 3 Februari 2016
Jam 08.00 wita - 12.00 wita
-Tempat Pendaftaran: Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Tapin, Jl. Haryono,MT. Rantau Kode pos 71111
- Jadwal Seleksi : 15-17 Februari 2016 Tempat Seleksi : Kantor BPS Kab. Tapin
- Materi Seleksi : (Tertulis dan Wawancara)
- Pengumuman Hasil Seleksi Tanggal 23 Februari 2016
ttd
Panitia Seleksi SE 2016
Berita Terkait
Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Petugas Pengolahan Sensus Pertanian 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Petugas Sensus Pertanian 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Petugas Sensus Pertanian 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III Petugas Sensus Pertanian 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Petugas Pengolahan Sensus Pertanian 2023
Pengumuman Akhir Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahun Akademik 2012/2013
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Tapin (Statistics of Tapin Regency)Alamat : Jl. MT. Haryono
Rantau
71111 Indonesia Telepon : +62 517 31035 Fax : +62 517 31035 Email : bps6305@bps.go.id
bps6305@gmail.com
Tentang Kami